Minggu, 16 Maret 2008

Pelayanan Sempurna dgn Setulus Hati

Setiap kekuatan SDM Perusahaan hrslah mampu membangun Mind Set utk memberikan Pelayanan Sempurna.
Memberikan Pelayanan Sempurna bukan hanya menjadi kewajiban dr orang2 marketing, tapi mrpk kewajiban dr setiap orang di Perusahaan tanpa terkecuali, sebut saja mli dr senyum akrab seorang SATPAM sampai dgn senyum hangat dr Pemimpin Perusahaan.
Setiap orang hrs bisa menjadi duta Pelayanan Sempurna buat kesuksesan Perusahaannya. Semua ini mrpk keharusan utk menjawab kemajuan peradaban manusia, khususnya thd tantangan kompetisi tinggi yg lebih memanjakan para pelanggan.

Pelayanan Sempurna tdklah cukup hanya dgn kata2 manis & bijak, tapi diperlukan kualitas hati & pikiran tulus utk melayani orang lain secara total. Kesadaran utk melayani orang lain secara sempurna hrs ditanamkan sejak dini dlm pikiran setiap orang.
Pelayanan Sempurna mrpk cara terefektif dlm menaklukkan hati para pelanggan Anda.
Pelayanan Sempurna mrpk sikap & perilaku dr orang2 baik & berjiwa luhur.
Pelayanan Sempurna mrpk sebuah upaya utk bisa menjadi pribadi berpikiran positif yg bekerja dgn berprasangka baik.
Pelayanan Sempurna adlh memberikan segala kemampuan terbaik & tersopan tanpa berharap balasan. Sebab, sangat dipercaya bhw setiap orang baik pasti menerima hasil terbaiknya.

Pelayanan Sempurna hrs bisa dipraktikkan secara ikhlas & jujur dlm berbagai hubungan komunikasi baik secara internal maupun secara eksternal organisasi, termasuk dlm berbagai kesepakatan bisnis yg dibuat Perusahaan.
Pelayanan Sempurna hrs dimulai dr energi positif yg mengarahkan semua kekuatan SDM utk selalu bekerja dgn senyuman, rasa gembira, kepedulian, tulus, ikhlas, sikap hormat, pujian, kasih sayang, suka menolong, selalu bersikap positif, & selalu memilih kata2 terbaik utk diucapkan.

Pelayanan Sempurna tidaklah boleh bersikap & berprilaku spt koboi liar yg asal main tembak tanpa peduli pd perasaan orang lain.
Pelayanan Sempurna sangat peduli kpd hal2 terkecil dlm memberikan pelayanan berkualitas terbaik. Sebab, semua hal kecil sering sekali terlupakan oleh banyak orang. Padahal hal2 terkecil yg bila tdk dikelola secara baik bisa berakibat kontra produktif thd semua rencana pelayanan terbaik yg dimiliki Perusahaan.

Pelayanan Sempurna bukanlah pamer iklan & promosi yg penuh semangat, dgn berbagai acara pesta yg mewah sambil menghitung besarnya keuntungan yg akan Perusahaan dptkan dr program tsb.
Pelayanan Sempurna bukanlah propaganda marketing yg menarik orang secara semu. Pelayanan Sempurna adlh kekuatan sikap baik dr semua manusia Perusahaan secara total & utuh, utk menghormati & berempati kpd orang lain secara tulus & ikhlas dr hati terdalam.

Pelayanan Sempurna mengedepankan semua kebaikan tanpa syarat sbg dasar melayani semua kepentingan korporasi.
Pelayanan Sempurna berkonsep utk memberikan segala kebaikan & kehormatan dgn niat tulus kpd para stakeholders secara umum.

Manajemen Perusahaan hrs bisa menjadi lokomotif yg mengarahkan, membimbing & mengembangkan semua kekuatan SDMnya utk menjadi pribadi2 dgn kualitas melayani orang lain secara sempurna.
Dgn memberikan Pelayanan Sempurna dpt dipastikan Perusahaan akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan, meningkatkan loyalitas karyawan, & meningkatkan kredibilitas korporasi di mata setiap orang.

Pelayanan Sempurna adlh hasil dr segala kebaikan yg dipersembahkan oleh kekuatan SDM Perusahhan, melalui pikiran positif yg tulus & ikhlas dlm melayani semua aspek kepentingan Perusahaan secara total & utuh.Pelayanan sempurna adlh jawaban atas tuntutan pelayanan berkualitas unggul utk hari esok yg lbh sukses.

Mungkin sdh saatnya dunia Perusahaan melihat kekuatan pikiran & sikap positif individu dlm menghasilkan nilai2 pelayanan berkualitas tinggi. Pelayanan yg dihasilkan dr hati yg tulus & ikhlas biasanya lebih menyentuh siapa pun & memberikan dampak positif yg luar biasa buat sukses Perusahaan.

Mari kita berikan Pelayanan Sempurna dengan setulus hati…
Thank's by djajendra...

Tidak ada komentar: